Kamis, 21 Februari 2013

About my school ^_^

hey guys ^_^ ...
perkenalkan nama saya Nabsya tifany hersel sumeke =D
kepanjangan yah ...
yah klu gitu boleh panggil Cia aja deh :D
langsung aja yah kita bahas tentang kehidupan di sekolah aku yaitu Stba ..
sekolahnya sih nggak gimana gimana amat , tapi untung aja aku punya temen2 yang baik bangeeeuudd ..
ditambah dosen-dosen yang lucu-lucu banget , tapi ada yg killer juga sih *sssttthh .. (katanya sih dy marah-marah gitu karna cinta..hehehe) and anak-anak stba yang gokil-gokil ..
emang sih kadang2 borrriiinnnggg banget nongkrong di stba soalnya orangnya itu-itu aja sih x_x, tapi nggak nyesel juga sih sekolah d stba soalnya selain deket rumah juga deket mall HAHAHAHA ..*ups..gilapuasbangetketawague*

Ini pertama kali aku bikin blog, sebenarnya karena di kasih tugas aja sih ..
klu nggak mah males banget ,, lagian akunya juga gaptek sih ,, ckckck jadi malu nih ..
hmmp forget that x_x

Bicara soal ukm-ukm di kampus aku yah ,, ada banyak banget (tapi nggak sebanyak di kampus lain :p).
Ada theater ungu , Gentra seba angklung, duh banyak deh ,, tapi yang PALING THE BEST , AMAZING ,dan CETAR MEMBAHANA BADAI hehee ya cuma PADUS lahhhh hehehe ..
uuuhhh keren kan ...... ^_^
itu dulu yah soalnya masih banyak banggeeud
itu belum semua aku bahas tentang my school ,, nanti yah aku tulis lagi dalam artikel ku yang berjudul "kehidupan at stba *tiiiittttt* (part II)"
banyak cerita menarik loh nanti :D hehehe ..

:*thanks_for_read
 

2 komentar:

  1. kunjungi juga ya. .:)http://mencobalagi.vv.si/
    kalo boleh di like :D. .

    BalasHapus
  2. Menulis itu merapihkan kembali ingatan. Keep posting! :D kamu udah bisa ngebawa pembaca kedalem alur cerita yang kamu tulis. senyum2 sendiri sih ngeliat tulisan *ups..gilapuasbangetketawague* dan cetar membahana..hahahaha ada ada aja...

    BalasHapus